MediaCenter


Berita

Bupati HST Melantik Pambakal Terpilih Di Kecamatan Batang Alai Utara dan Pandawan


Photo

 

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) melantik Empat Belas (14) Pambakal terpilih di Kecamatan Batang Alai Utara dan Dua Puluh (20)  Pambakal terpilih di Kecamatan Pandawan  periode 2021-2027. Pelantikan tersebut berlangsung di Halaman kantor Kecamatan setempat, Selasa (11/1/2022).

Dalam sambutannya Bupati HST H.Aulia Oktafiandi menyampaikan selamat pada pembakal terpilih yang beberapa waktu lalu telah berhasil meraih simpati masyarakat dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai pembakal di Desanya masing-masing.

Bupati HST juga selalau ingatkan agar para pambakal terpilih selalu menjaga amanah serta kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya , dengan bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam melayani masyarakat , semoga pengabdian menjadi sebuah amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT.

"Kepada para pambakal yang baru dilantik agar tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, pelantikan ini menjadi momentum untuk memulai lembaran baru dalam pengabdian untuk melayani dan meningkatkan kesejahteraan  masyarakat , serta mampu membawa perubahan dalam segi pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan pada masyarakat desa."ungkap Bupati

"Selanjutnya mengenai program vaksinasi covid-19, agar para pambakal terpilih mampu menjadi penggerak dalam mensukseskan program vaksinasi tahap 2 yang tidak lama lagi akan kita laksanakan, ajak masyarakat agar mau divaksin, dan jangan kendor untuk menerapkan protokol kesehatan, jadilah teladan yang baik untuk masyarakat , selamat bertugas pada pambakal yang baru di lantik."tutup Bupati

Turut berhadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab.HST, Kepala Dinas PMD beserta jajarannya, Camat Setempat, Forkopimcam dan undangan lainnya. (PROKOPIM-HST)

2022-01-12 07:58:32

Beri Komentar