MediaCenter


Berita

Wakil Bupati HST Hadiri Peringatan Hari Amal Bakti Ke 76


Photo

 

Mengawali Tahun 2022 jajaran Kementerian agama seluruh Indonesia termasuk Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Kab HST) melaksanakan peringatan Hari Amal Bakti ke 76 Tahun 2022. Pelaksanaan peringatan Hari Amal Bakti berlangsung  di Halaman MTsN 2 HST, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, Senin (3/1/2022)

Kegiatan juga dihadiri Forkopimda Kab HST, ratusan ASN lingkup Kementerian Agama Kab HST dan undangan lainnya.

Pada kesempatan ini mengawali sambutan Menteri Agama yang dibacakan oleh  Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri  mengucapkan Selamat Hari Amal Bakti Ke 76 Tahun 2022 kepada semua jajaran Kementerian Agama Kab HST.

Disampaikannya, diusia yang ke 76 Kementerian agama harus terus menerus berbenah, prestasi yang telah diraih harus dipertahankan, secara bersamaan perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik.

Lebih Lanjut,  Kementerian Agama sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama yang toleran dan ramah bagi semua.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri berkesempatan menyematkan tanda penghargaan Satyalancana 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun kepada Pegawai Negeri Sipil lingkup Kementerian Agama Kab HST.

Usai acara Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, menyampaikan dalam momentum peringatan hari Amal Bakti Kementerian Agama  berharap agar semua unsur agama apapun bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah, dalam situasi apapun, 

"Dalam rangka hari Amal Bakti Kemenag yang ke 76 khususnya kami pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah berharap untuk kita semua agar dari unsusr-unsur agama, berbagai profesi, berbagai etnis mari kita bekerjasama membangun Kab HST, mudah-mudahan membawa keberkahan dari peringatan  hari ini untuk membangun Hulu Sungai Tengah yang lebih baik,"tutup Wabup (PROKOPIM-HST)

2022-01-04 14:18:42

Beri Komentar